Depok Bersiap Menerapkan PSBB, Polisi Merazia Pengendara
  • Jelajahi

    Copyright © Depok Plus | Berita Harian Depok Terbaru dan Terkini di kota Depok
    Berita terbaru dan terkini depok

    Iklan

    Depok Bersiap Menerapkan PSBB, Polisi Merazia Pengendara

    Redaksi
    Minggu, 12 April 2020, April 12, 2020 WIB Last Updated 2020-04-12T16:58:10Z

    DEPOK, DEPOKPLUS.COM - Pelaksanaan Pembatasan Berskala Besar (PSBB), Jumat (2020/04/10), petugas dari Polda Metro Depok melakukan penjagaan di daerah perbatasan Jakarta-Depok.

    Dengan diberlakukakannta PSBB di Depok, polisi akan menngetatkan pemantauan, terutama untuk kendaraan yang akan melakukan perjalanan ke Depok dan keluar Depok.

    Kasat Lantas  Polisi Metro Depok,Kompol Sutomo, mengatakan ia akan melakukan penjagaan-penjagaan di sejumlah titik di Depok.


    "Jika sudah disetujui dan, dimulai pada hari Minggu (2020/12/04), kita waspada dan menerapkan 24 jam," kata Sutomo (2020/04/11).

    Untuk titik lokasi yang akan dipantau adalah perbatasan  Jakarta-Depok, Bogor, Depok, Depok dan Bekasi Kota.

    "Jadi jika PSBB Depok sudah berlaku, polisi tidak hanya membatasi kendaraan yang keluar, tetapi juga kendaraan yang datang," kata Sutomo.


    Dia mengatakan ada beberapa titik yang akan dijaga. Pertama, di perbatasan Jakarta-Depok, tepatnya di sekitar Margonda Raya.

    "Dimana kendaraan yang akan mengarah ke Jakarta Depok dicegat  diatas flyover UI. Adapun kendaraan yang akan mengarah ke Depok Jakarta, akan diperiksa sekitar kolong flyover UI, "kata Sutomo.

    Kemudian polisi juga akan melakukan razia kendaraan di perbatasan Jakarta-Depok, seperti di sekitar Jalan Raya Bogor Gandaria.


    Dan juga di barat perbatasan Depok yang menghubungkan Jakarta Selatan, Tangerang dan Bogor dengan penjaga di sekitar Jalan Raya Sawangan.

    Sementara penjagaan Depok, Bekasi, polisi akan melakukan pemeriksaan di pinggir jalan Transyogi Cibubur.

    Selain itu, untuk kendaraan Selatan (Kabupaten Bogor) di Depok, akan diperiksa polisi di Jalan Raya Bogor Cilangkap dan jalan Citayam 
    Komentar

    Tampilkan

    Depok Terkini

    Bisnis

    +